Sabtu, 16 Juni 2012

"Ungkapan Hati Seorang Ukhty"

Assalamu'alaikum warohmatullaahi wabarokatuh

Akhy jika kita telah berjodoh nanti,

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT serta mengikuti apa yang Rasulullah SAW Sabda dan Teladankan.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa hormat, taat serta patuh kepada suami.

... Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa mengghargai dan menerima pemberian suami serta tidak akan banyak menuntut.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa menjaga kehormatan diri ketika suami tak ada di rumah.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa menjaga kehormatan dan harta suami.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa minta izin kepada suami jika hendak bepergian.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa berusaha menyenangkan dan menghibur hati suami disaat suami sedang ada masalah.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa melayani suami dengan baik dalam hal kehidupan sehari-hari dan melayani kebutuhan batin suami dengan baik juga.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa menjadi penyejuk dalam rumah tangga bagi suami serta anak-anakku.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang tak segan-segan menasehati jika suami melakukan hal tak baik dalam kehidupan keluarga.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang lebih betah di rumah dari pada di luar untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang selalu bisa memperhatikan apa yang disuka dan yang tak disuka suami.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang selalu menjauhkan diri dari kumpulan orang-orang yang suka bergunjing.

Aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa penuh kasih sayang dalam merawat serta mendidik anak-anakku nanti.

Dan aku akan berusaha untuk menjadi seorang isteri yang senantiasa lebih mementingkan meningkatkan ibadah dari pada digunakan untuk hal-hal yang tak begitu penting.

Dengan niat Ibadah serta keteguhan hati, Insyaallah aku akan mampu menjalaninya sebagai seorang isteri dengan penuh ketulusan serta keikhlasan dan semata-mata karena Allah SWT.

Semoga bisa diambil hikmahnya Ukhty ya. Jika kita bersungguh-sungguh, Insyaallah kita bisa kok.

Insya Allah Sangat Bermanfaat....

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE .. jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar