Sabtu, 16 Juni 2012

"TIPS MEMPERCANTIK DIRI DI HADAPAN ALLAH"

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

1. Agar wajah tampak berseri dan bercahaya.
- Basuhlah wajah kita dengan air wudhu' minimal lima kali sehari. Tak perlu dikeringkan dengan handuk. Biarkan wajah kita kering dengan sendirinya.

2. Agar tubuh sehat dan menjadikan hati bersih.
- Ambillah sajadah. Lalu Shalatlah dengan gerakan-gerakan Shalat yang ...benar. Jangan lupa berdzikir dan berdoa kepada-Nya.

3. Agar wajah tampak indah dipandang.
- Tebarkanlah senyum penuh ketulusan. Tak hanya di bibir. Tapi tembuskanlah dari dalam hati. Dengan sesekali berdoa kepada Allah,"Allahumma Kama Ahsanta Khalqi Fahassin Khuluqi (Ya Allah. Sebagaimana Engkau telah memperindah penciptaanku, maka perindah jugalah akhlakku)." (H.R. Ahmad)

4. Agar bibir tampak cantik.
- Perbanyaklah berdzikir dengan menyebut Asma Allah. Jangan lupa biasakan lisan berkata jujur. Dan tak suka menyakiti orang lain dengan perkataan.

5. Agar tubuh langsing dan sehat.
- Membiasakan diri berdiet. Yaitu dengan membiasakan diri puasa Sunnah Senin dan Kamis. Jangan lupa sisihkan sebagian makanan buat mereka yang tidak mampu.

6. Agar disayang Allah & sesama.
- Jangan berkelu lidah untuk sekedar menebarkan salam. Jangan lupa juga perkokoh ukhuwah Islamiyah sesama Muslim.

Jika kita bisa menjalankannya, bukan hanya kecantikan di mata manusia yang bakal kita raih. Akan tetapi kita akan tampak cantik di Mata Allah SWT yang akan membawa dan menempatkan kita selalu berada dalam ridha-Nya. Insyaallah.

Semoga bermanfaat Akhy dan Ukhty ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar